Menjadi Partisipan dalam acara 'Marrakech Conference of Party 22' (COP22)

Berkat usaha dan kerja keras, kami telah berhasil membawa nama BIOS44 ke kancah internasional, seperti Konferensi Perubahan Iklim yang diselenggarakan oleh Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 2016.

Pembangunan merupakan upaya setiap Negara untuk mewujudkan negara yang berdaulat, kuat dan rakyat yang sejahtera. Undang -Undang Republik Indonesia Dasar Tahun 1945 mengamanatkan bahwa negara harus menyediakan penghidupan yang layak bagi warga negara, untuk bertempat tinggal, mendapatkan lingkungan hidup yang baik, sehat, serta berhak memperoleh pelayanan kesehatan dan akses pendidikan.

 

Hal ini sejalan dengan peran aktif Indonesia dalam setiap agenda pengendalian perubahan iklim sebagai amanat konstitusi.

 

Berkat usaha dan kerja keras, kami telah berhasil membawa nama BIOS44 ke kancah internasional, seperti Konferensi Perubahan Iklim yang diselenggarakan oleh Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 2016. Konferensi tersebut merupakan pertemuan internasional para pemimpin dan aktivis politik untuk membahas masalah lingkungan dan memerangi perubahan iklim.

 

Komitmen dan Kontribusi Indonesia kembali ditunjukkan dengan meratifikasi Perjanjian Paris di New York pada tanggal 22 April 2016, Indonesia menandatangani Perjanjian Paris di New York. Sebagai negara peratifikasi, Indonesia berkomitmen untuk melakukan upaya menurunkan emisi gas rumah kaca dan bergera aktif mencegah terjadinya perubahan iklim.